Membuat Indonesia menjadi lebih baik

by 23.02 0 komentar



Melihat banyaknya anak-anak Indonesia yang tidak mendapatkan pendidikkan yang layak di usia yang masih sangat membutuhkan pendidikkan sangatlah disayangkan. Karena anak-anak Indonesia inilah yang nantinya akan berperan besar dalam waktu 10-20 tahun ke depan nanti untuk membangun Indonesia agar menjadi lebih maju dan berkualitas.
Dengan melihat hal tersebut kita dapat membantu adik-adik yang tidak mampu bersekolah dengan meluangkan waktu kita untuk mengajari mereka. Di waktu senggang, daripada kita menghabiskannya untuk hal-hal yang kurang penting lebih baik kita menggunakannya untuk membantu memajukkan generasi-generasi penerus Indonesia.
Kita bisa mengajari mereka mulai dari cara membaca, menghitung, menulis hingga tata cara berbahasa inggris. Hal ini dapat kita lakukan misalnya 3 jam sehari dalam waktu seminggu 3-5 kali.
Selain itu, kita juga dapat mengajarkan mereka tentang teknologi dan keterampilan. Siapa tahu nantinya mereka akan langsung melanjutkan ke dunia perkerjaan tentunya hal-hal ini akan membantu mereka karena mereka sudah memiliki bekal kemampuan dasar.
Hal-hal kecil yang kita lakukan tersebut nantinya akan sangat berguna bagi bangsa dan Negara Indonesia kedepannya.

Unknown

Developer

Welcome to My Blog, Enjoy.

0 komentar:

Posting Komentar